Silsilah Marga Batak Manullang

Admin

Tarombo Manullang - Silsilah Tarombo Marga Manullang - silsilah atau bahasa bataknya disebut dengan tarombo, orang batak dipastikan mempunyai marga dan diwajibkan pada setiap keturunannya untuk mengetahui apa marganya, dengan marga tersebutlah ia akan tahu keturunan siapa, dan nomor urut berapa dari silsilah leluhurnya.

Marga Batak
Orang batak wajib bangga dengan adanya marga yang melekat didirinya,  merupakan bukti kuat orang batak tidak pernah melupakan leluhurnya, karena marga batak itu sendiri asal dari nama leluhur mereka, dengan adanya marga itu pula hubungan tali persaudaraan semakin erat sekalipun sudah merantau ke negeri antah berantah. dan diperkuat lagi dengan adanya nomor urut memperjelas silsilah garis keturunan.

Silsilah marga batak manullang
Batak merupakan suku yang mempunyai banyak sekali marga, salah satunya manullang. Manullang merupakan anak bungsu dari enam bersaudara keturunan dari Raja Oloan, berikut anak dari Raja Oloan.

  1. Naibaho/Si Gajang Ulu
  2. Sihotang/Si Godang Ulu
  3. Bakara/
  4. Sinambela
  5. Sihite
  6. Manullang
Dari keenam keturunan si raja oloan diatas, merupakan awal dari garis keturunan masing-masing marga tersebut, sedangkan nomor urut dimulai dari keturunannya.

Keturunan Manullang
Manullang mempunyai tiga orang anak dari dua orang istri yaitu :


jasa pembuatan blog, hosting blog murah, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming murah
Blog, Updated at: 13.24

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Testimoni anda seputar tuliasan diatas, Terimkasih atas kunjungannya.

PPC Iklan Blogger Indonesia